Senin, 16 Februari 2015

Salam Perkenalan


Salam kenal, Dunia Maya! Eh, supaya terdengar lebih cunihin dan kamu terasa seperti seorang cewek, aku panggil kamu Maya saja, ya. Begini, May. Dengar-dengar kamu disesaki banyak bualan dan sampah-sampah dijital. Katanya, kamu sakit kepala dengan pengulangan-pengulangan itu. Tapi, bukannya aku gak peka sama kesusahanmu, tapi aku masih alay, anak layangan. Makanya, sekarang aku terhempas angin musim buang sampah dijital.

Mohon maklum kalau aku namai blog ini Al-Ulas. Pertama, supaya blog ini terdengar kearab-araban. Kedua, supaya terdengar seperti situs berisi ulasan. Ulasan apa pun: buku, film, musik, game, dst. Padahal isinya hanya celetukan dan gerundelan tentang hal-hal itu. Sungguh aku gak bohong.

Terakhir, karena aku alay, maka mohon maklum juga kalau aku kadang angin-anginan buang angin di sini. Namanya juga alay.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar